Pages

Thursday, November 1, 2018

PI Hadirkan Pagelaran Perhiasan Mewah

INILAHCOM, Jakarta - Plaza Indonesia menghadirkan pagelaran perhiasan mewah, pagelaran ini dinamakan Objects of Desire. Seperti apa?

Pagelaran ini diikuti oleh berbagai brand perhiasan high-end yang ada di Plaza Indonesia seperti Bvlgari, Mondial, Frank & Co, Tiffany & Co, Wanda House of Jewels, Passion Prive, dan Star Diamond. Setiap brand tersebut menghadirkan beragam koleksi terbaik dan terbaru perhiasan mewah mulai dari cincin, gelang, kalung, anting, hingga mahkota dan aksesoris lainnya.

Tujuan dihadirkannya pagelaran perhiasan Objects of Desire, selain tentunya sebagai bentuk dukungan penuh Plaza Indonesia terhadap butik-butik perhiasan yang ada didalam mal tersebut, juga untuk mengenalkan koleksi, tren perhiasan, dan mempertemukan antara brand dengan para konsumennya.

Zamri Mamat, General Manager Marketing Plaza Indonesia menjelaskan bahwa Objects of Desire ini juga untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin membeli perhiasan namun tidak tahu perhiasan model apa yang cocok untuk mereka.

"Kebutuhan konsumen akan perhiasan meningkat, desain perhiasan yang dicari semakin variatif. Dari situ kemudian kami ingin mempertemukan antara jewellery brands di Plaza Indonesia dengan para konsumen, sekaligus untuk memamerkan tren-tren terkini perhiasan," kata Zamri Mamat, Jakarta, Rabu, (31/10/2018).

Keanggunan dari perhiasan yang mewah tentu tak lepas juga dari kepantasan dengan busana yang dipakai. Karena itu Objects of Desire ini juga mengkolaborasikan butik-butik perhiasan tersebut dengan para fashion brands dan designer ternama seperti IKAT Indonesia by Didiet Maulana, Wilsen Willim, Auguste Soesastro, Sebastian Red, House of Wanda & Alva, StellaRissa, dan Lace by Artkea.

"Objects of Desire ini fokus pada jewellery namun kami tahu bahwa keindahan perhiasan juga tergantung pada busana yang dipakai. Ada perhiasan untuk evening, daily use, dan ada yang casual. Dari hal itu, kami juga mengajak kolaborasi dengan para fashion designers. Kami percaya bahwa kolaborasi antara jewellery dan fashion akan menghadirkan suatu added value dibanding fashion show biasa pada umumnya, apalagi jewellery yang ditampilkan merupakan hasil kurasi ketat bersama brands," ujar Ria Juwita, Senior Manager Event & Promotions, and Creative Services Plaza Indonesia.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qlpVWn

No comments:

Post a Comment