Pages

Thursday, November 22, 2018

Perindo Tak Ikut Campur Kasus Angel Lelga


INILAHCOM, Jakarta - Artis Angel Lelga telah membuktikan tidak ada perzinahan melalui visum. Hal tersebut mematahkan tuduhan suaminya yang juga artis Vicky Prasetyo. Angel pun telah membuat laporan ke polisi di Polda Metro Jaya.

"Bahkan yang bersangkutan telah menyampaikan sebelum dilakukan BAP, Angel Lelga minta dilakukan visum terlebih dahulu baru BAP," kata Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Kamis (22/11/2018).

Rofiq mengatakan tuduhan perzinahan yang disematkan kepada Angel yang juga Caleg DPR-RI Partai Perindo dari Daerah Pemilihan Jawa Barat VII itu tidak benar.

Untuk membuktikan hal itu, lanjut Rofiq, Angel Lelga meminta kepada pihak kepolisian untuk melakukan visum terlebih dahulu sebelum memberikan keterangan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Selain hasil visum, Angel Lelga telah menyerahkan sejumlah bukti berupa rekaman CCTV yang menggambarkan kronologi sebelum dan setelah penggerebekan itu terjadi.

"Angel Lelga juga menyerahkan bukti-bukti CCTV ke Kepolisian sebagai bantahan tuduhan itu sama sekali tidak benar. CCTV tersebut memuat semua peristiwa sebelum dan sesudah kejadian ramai-ramai di rumah tersebut," kata Rofiq.

Menyangkut hal ini, Rofiq mengatakan Partai Perindo tidak akan ikut campur dalam kasus yang melibatkan calegnya. Karena hal itu merupakan permasalahan yang berada di luar kewenangan partai.

"Peristiwa ini murni masalah keluarga Angel Lelga di mana partai tidak akan masuk terlalu jauh," jelasnya.

Di samping itu, Rofiq berharap agar pihak kepolisian dapat segera mengusut tuntas permasalahan tersebut, sehingga masyarakat tidak menerima informasi yang simpang siur terkait pemberitaan kasus tersebut.

"Saya juga terus mendorong agar kasus ini segera dapat diselesaikan dengan baik dan masyarakat mendapatkan informasi sebenar-benarnya," tegasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Bqog8E

No comments:

Post a Comment