Pages

Friday, November 30, 2018

Reaksi Titi Kamal Lihat Diri Sendiri Jadi Biduan

INILAH.COM, Jakarta-Titi Kamal tampil sebagai biduan dangdut di film terbarunya, Sesuai Aplikasi. Dalam film itu, dia berperan sebagai Sofiyah alias Sofaya, seorang biduan dangdut manja dan centil.

Istri Christian Sugiono itu mengaku geli sendiri saat melihat filmnya.

"Geli aku, geli lihat akting aku sendiri. Biasanya kan aku jaim, kalem. Terus tiba-tiba kayak gitu," kata Titi di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (29/11/2018).

Selama proses syuting berlangsung, Titi harus menahan malu karena penampilan dan pembawaan dirinya berbeda jauh dengan sifat aslinya. Bahkan terkesan berlebihan aktingnya.

"Tapi pede aja sih. Memang harus tahan malu. Soalnya aku tahu aku bakal malu sih karena lebay banget di situ akunya," ujarnya.

Kendati demikian, karakter Sofiyah cukup menantang bagi Titi. Ia pun berusaha totalitas dalam akting.

"Ini pelampiasan sisi lain dari aku. Kayak aji mumpung, ya sudah gue pol-polin sekalian. Dari gerakan ngomongnya gue dari apanya, bodo amat gitu. Biar totalitas," ujarnya lagi. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2rchs8D

No comments:

Post a Comment