Pages

Friday, November 23, 2018

Sakit Hati, Nainggolan Takkan Perkuat Belgia Lagi

INILAHCOM, Milan - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan menegaskan, takkan pernah lagi memperkuat Timnas Belgia. Pemain berusia 30 tahun itu terlanjur kecewa dan sakit hati.

Nainggolan tak masuk dalam skuad Belgia di Piala Dunia 2018. Pelatih Belgia, Roberto Martinez saat itu beralasan, keputusannya tak memasukkan Nainggolan ke dalam tim murni alasan taktik.

Usai Piala Dunia 2018, Nainggolan berjanji takkan pernah lagi kembali ke skuad Belgia meskipun Martinez tak lagi menjadi pelatih di masa depan.

"Saya takkan kembali ke tim nasional lagi. Saya pernah mengatakan, saya akan berhenti andai tak masuk dalam skuad ke Piala Dunia 2018," ujar Nainggolan, dikutip dari ESPN.

"Jika besok mereka mengganti pelatih dan dia meminta saya kembali ke tim, saya tetap menolak. Bukannya saya tak tertarik kembali ke tim dengan pelatih baru, tapi bagi saya, ketika saya mengatakan selesai, maka selesai," katanya.

"Kini, setiap kali memasuki jeda internasional, saya mendapatkan empat atau lima hari libur dan saya sangat bahagia, karena saya bisa fokus bersama Inter dan hal lainnya," ujarnya.

Nainggolan tak bisa menerima alasan yang dilontarkan Martinez ketika memutuskan tak memasukkannya ke skuad Piala Dunia 2018.

"Saya sangat kecewa, karena faktanya saya tampil bagus di Piala Eropa 2016, kemudian saya dicoret tanpa alasan jelas. Di skuad Belgia, ada beberapa pemain yang tak main reguler di klub tapi mereka tetap masuk skuad," lanjut Nainggolan.

"Saya bermain 50 pertandingan (satu musim) dan tetap tak masuk dalam tim. Saya tak menuntut selalu dimainkan. Saya merasa pantas mendapatkan satu tempat dibandingkan beberapa pemain yang ada," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2qXoaPI

No comments:

Post a Comment