Pages

Thursday, November 22, 2018

Selamat! Baim Wong-Paula Verhoeven Resmi Menikah

INILAH.COM, Jakarta-Pasangan selebritas Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menyandang status sebagai pasangan suami istri pada hari ini, Kamis, 22 November 2018. Baim dan Paula melangsungkan akad nikah di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Kepada awak media, Baim Wong mengaku sejak awal bertemu dia sudah memantapkan hati untuk menikah dan menjadi pendamping hidup Paula.

"Sebenarnya dari awal saya ketemu (Paula) itu hati saya seperti bilang, 'kalau memang benar jadi sama dia, kayaknya iya sih jodoh'. Ditambah saya semakin mengenal dia," ungkap Baim Wong didampingi Paula saat menggelar jumpa pers.

Perjalanan asmara Baim Wong dan Paula hingga ke pelaminan tidak membutuhkan waktu lama. Setelah berpacaran selama tiga bulan, pada tanggal 21 Juli lalu Baim Wong dan Paula melakukan lamaran sekaligus menentukan tanggal pernikahan.

Selama pacaran, Baim merasa cepat akrab dengan keluarga Paula. Hal itu semakin membuatnya yakin.

"Lalu, mengenal keluarganya, adik-adiknya, saya tambah yakin. Lihat keluarganya dan semua keluarganya baik-baik semuanya," ujar Baim.

"Papah saya juga bilang kamu adalah orang yang beruntung. Karena keluarganya (Paula) baik-baik," Baim, menambahkan. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2QjajBG

No comments:

Post a Comment