Pages

Thursday, November 22, 2018

Sensasi Nights of Incredible untuk Pecinta Film

INILAHCOM, Jakarta - FOX Movies kembali menghadirkan Nights of Incredible bagi penonton di Asia pada 1 November hingga 31 Desember.

Nights of Incredible akan menayangkan secara perdana film- film Hollywood dan Blockbuster di layar kaca melalui saluranchannel FOX Movies selama 61 malam.

Merayakan parade film blockbuster Blockbuster tersebut, FOX Movies menggelar Nights of Incredible di Kota Kasablanka Jakarta, pada 20 hingga 25 November 2018.

Pengunjung dapat menikmati atraksi FOX Movies Human Claw MachineIncredible Claw, atau mesin cakar manusia. FOX Movies Human Claw MachineIncredible Claw akan memberikan sensasi yang mendebarkan.

Siapapun yang dapat menaklukkan permainannya dan berhasil mengambil kubus FOX Movies, akan memenangkan hadiah ekslusif dari FOX Movies seperti tote bag, banana sofa serta hadiah utama satu set home theaterhome theater set lengkap dengan selimut dan wadah popcornnya.

Indira Christiani, Marketing Representative FOX Networks Group Indonesia mengatakan Nights of Incredible adalah acara yang didedikasikan untuk para penggemar film di Indonesia. Nights of Incredible merupakan acara TV terbesar tahun ini bagi pencinta film di Asia.

"Kami mengajak para pencinta datang dan film merayakannya bersama di Kota Kasablanka. Ada atraksi Incredible Claw, game menarik dan hadiah-hadiah yang dapat dibawa pulang pengunjung setiap pemain,"ujar Indira Christiani, Jakarta, Kamis, (22/11/2018).

Nights of Incredibles adalah parade film yang dapat dinikmati semua kalangan. Bagi pencinta film action seperti Atomic Blonde dan Mission: Impossible Rogue Nation. Film komedi yang mengundang tawa seperti A Bad Moms Christmas (Asia premiere) dan Pitch Perfect 2. Tak ketinggalan film Hollywood terbaru yang tak boleh dilewatkan seperti Star Wars: The Last Jedi, Jurassic World dan Transformers: Age of Extinction.

Nights of Incredible juga menyajikan lebih dari 25 judul film Hollywood yang perdana ditayangkan di TV bagi penonton di Asia. Diantara film-film pertama yang diputar perdana di FOX Movies selama Nights of Incredible adalah pertunjukan mega-kolosal superhero Marvel Avengers: Infinity War, serta Black Panther baru; Film keluarga yang mengharukan, Wonder; dan drama boxBox -Ooffice musik smash-hitpapan atas The Greatest Showman.

Sebagai penutup, Nights of Incredible diakhiri dengan Marvel Marathon yang penuh aksi mulai dari tengah malam pada 1 Januari 2019. Marvel Universe yang menampilkan superhero paling terkenal di dunia seperti Avengers: Infinity War, Thor Ragnarok, Guardians of the Galaxy Vol. 2, The Amazing Spiderman 2, dan Captain America.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FBbKHt

No comments:

Post a Comment