Pages

Friday, November 30, 2018

Via Vallen Meriahkan Pembukaan YoyiC Diary

INILAH.COM, Jakarta-Pedangdut Via Vallen turut memeriahkan pembukaan YoyiC Diary Indonesia di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (29/11/2018). Via tampil memukau bersama band etnik NOS Indonesia.

Pada kesempatan itu, Via hadir dan turut menghibur para tamu undangan dan pejabat pemerintah setempat seperti, Thomas Trikasih Lembong, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Farah Ratnadewi Indriani, Deputy Chairperson for Investment Climate Development, BKPM, Mr. Wang Liping, Minister Counselor of the Economic & Commercial of China Embassy in Indonesia, Bp. Peno Suyatno, Kepala Perindustrian Bekasi, Bp. Abdul Alek Soelystio, Executive Chairman of Indonesian Chinese Entrepreneur Association, Bp. Kiki Barki, Chairman of Indonesian Chinese Entrepreneur Association serta para top management dari Mengniu Dairy Corporation.

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini membawakan lagu "Meraih Bintang" dan "Zamrud Khatulistiwa" pada acara peresmian pabrik tersebut. Via tampil dengan diiringi band NOS Indonesia asal Jogjakarta yang dikenal membawakan lagu-lagu dengan alat-alat musik khas nuansa etnik Indonesia.

Selain tampil menghibur para tamu, kehadiran Via Vallen juga sebagai perwakilan generasi muda yang kreatif, produktif dan bergaya hidup sehat. Sesuai dengan hadirnya YoyiC yang akan menemani masyarakat mempertahankan gaya hidup yang sehat, untuk melangkah lebih jauh dan mencapai lebih banyak. YoyiC menginspirasi kesehatan alami untuk bangsa yang kuat. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Rr07UH

No comments:

Post a Comment