Pages

Thursday, November 1, 2018

Wall Street Berpotensi Positif

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS di Wall Street menunjuk ke awal yang lebih tinggi pada Kamis (1/11/2018). Indeks mencoba terus mengurangi kerugian curam dari bulan Oktober lalu. Penguatan bisa dipimpin oleh laba lebih kuat dari perkiraan dari DowDuPont.

Dow Jones Industrial Average berjangka naik 136 poin, menunjukkan kenaikan 128,24 poin di pembukaan. S & P 500 dan Nasdaq 100 futures juga menunjukkan kenaikan kuat untuk memulai sesi.

Pergerakan Kamis terjadi setelah para investor mengakhiri bulan Oktober yang mudah berubah dengan reli kuat selama dua hari yang membuat indeks Dow melonjak lebih dari 650 poin. Tetapi meskipun reli baru-baru ini, Dow ditutup bulan lalu turun 5,1 persen, penurunan satu bulan terbesar sejak Januari 2016.

S & P 500 kehilangan 1,91 triliun dolar pada Oktober, menurut analis S & P Dow Jones Indices, Howard Silverblatt. Kerugian tersebar luas di seluruh sektor industri. Oktober juga merupakan bulan terburuk untuk S & P 500 sejak September 2011.

"Kami oversold besar-besaran," Tom Lee, managing partner dan kepala penelitian di Fundstrat Global Advisors, mengatakan dalam sebuah catatan kepada klien seperti mengutip cnbc.com. "Pesannya adalah untuk menjadi agresif dan membeli apa yang musnah. Dan untuk memutar dari Pertahanan."

Pada Kamis pagi, sentimen terangkat oleh pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dari DowDuPont dan Cigna. Saham DowDuPont naik 3,6 persen di premarket sementara Cigna tetap tidak berubah.

Raksasa teknologi Apple dijadwalkan untuk melaporkan pendapatan setelah bel Kamis. Saham perusahaan naik lebih dari setengah persen dalam perdagangan premarket.

Sementara itu, investor terus mempertahankan fokusnya pada pendapatan dan data perusahaan. Pada hari Kamis, klaim pengangguran mingguan dan produktivitas diharapkan pada 8:30 pagi ET, diikuti oleh indeks manufaktur PMI pada 09:45 pagi ET dan indeks manufaktur ISM dan belanja konstruksi pada 10 pagi ET.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OgR5HL

No comments:

Post a Comment