Pages

Friday, December 14, 2018

AS Roma Tertarik Datangkan Lopetegui

INILAHCOM, Roma - AS Roma dilaporkan memasukkan nama mantan pelatih Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Julen Lopetegui, dalam daftar pengganti pelatih Eusebio Di Francesco.

Diberitakan Football Italia, Giallorossi menambahkan Lopetegui ke dalam daftar pelatih yang diincar pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Roma saat ini tengah mempertimbangkan masa depan Di Francesco setelah serangkaian hasil buruk yang dialami Roma di Serie A Italia musim 2018-19.

Saat ini Roma menduduki peringkat kedelapan klasemen dengan raihan 21 poin dari 15 pertandingan, tertinggal 22 angkan dari Juventus sebagai pemuncak.

Roma memasukkan nama Lopetegui sebagai salah satu kandidat pelatih baru mereka karena saat ini ia belum memiliki klub yang dilatih setelah dipecat dari kursi kepelatihan Real Madrid pada bulan Oktober 2018 lalu.

Tetapi Lopetegui harus bersaing bersama kandidat lainnya untuk menjadi juru taktik Roma, seperti Paulo Sousa, Vicenzo Montella dan mantan pelatih Chelsea Antonio Conte.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2rDohju

No comments:

Post a Comment