Pages

Friday, December 14, 2018

Ini Kriteria Pelatih yang Dicari Bali United

INILAHCOM, Jakarta - Bali United saat ini tengah mempersiapkan tim untuk kembali berlaga di Liga 1 2019 nanti, salah satu yang jadi fokus Tim Serdadu Tridatu itu adalah mendatangkan pelatih baru.

Bali United saat ini tidak memiliki pelatih kepala setelah Widodo Cahyono Putro mengundurkan diri di dua laga terakhir Liga 1 2018. Kini Bali United dipimpin pelatih sementara Eko Purjianto yang tak lain adalah asisten dari Widodo hingga turnamen usai.

Dalam proses pencarian pelatih baru Bali United, bermunculan beberapa nama yang dikaitkan dengan klub kebanggaan warga Bali itu, seperti Simon McMenemy, Robert Rene Alberts dan Mario Gomez hingga nama mantan bintang dunia asal Brasil, Roberto Carlos, yang digadang-gadang akan merapat ke Bali.

CEO Bali United, Yabes Tanuri sendiri mengaku cukup heran dengan banyaknya pelatih yang dikaitkan dengan timnya. Yabes menuturkan sebenarnya kriteria dari pelatih yang diinginkan oleh Bali United tidaklah sulit.

"Kriteria pelatih yang kami cari? Sederhana saja, kami ingin pelatih yang dapat memberikan nuansa baru nan segar di tim ini," kata Yabes Tanuri dikutip dari Liga Indonesia.

Dia juga menuturkan kriteria ini tidak terbatas untuk pelatih asing, namun bisa untuk pelatih lokal yang mungkin memang memenuhi kriteria yang diiinginkan.

Di musim 2018 ini Bali United harus puas mengakhiri turnamen di peringkat ke-11 dengan mengoleksi 45 poin dari 34 pertandingan. Prestasi ini menurun dari musim 2017 di mana mereka mampu finis sebagai runner-up.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2BjDqLo

No comments:

Post a Comment