Pages

Thursday, December 13, 2018

KD Meriahkan Lorong Waktu di Malam Tahun Baru 2019

INILAH.COM, Jakarta-Krisdayanti (KD) bakal mengisi malam pergantian tahun di Pulau Dewata. Istri Raul Lemos ini akan mengisi acara bertajuk "Lorong Waktu" yang digelar The Patra Bali Resort & Villas pada 31 Desember 2018.

Penyanyi asal Batu, Jawa Timur ini mengaku antusias mendapat kepercayaan dari The Patra Bali Resort & Villas untuk menghibur para tamu.

"Patra Jasa adalah anak perusahaan Pertamina (Persero) yang sudah terkenal sejak lama. Seiring dengan transformasi bisnis dari hospitality ke property development, saya yakin bahwa Patra Jasa akan menghadirkan acara yang sangat berkesan di penghujung tahun 2018 ini. Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di Bali," kata KD di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Selain bekerja, rencananya KD juga akan memboyong keluarganya ke Bali. Terlebih banyak destinasi wisata untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

"Bali itu kan destinasi yang sangat atraktif, areanya juga sangat strategis dan mudah dijangkau. Karena mereka (anak-anak) juga sudah sering ke Bali. Sudah kayak rumah kedua mereka," ujar KD.

Sementara itu PJ Direktur Operasi PT. Patra Jasa, Ferry Febrianto mengatakan acara "Lorong Waktu" merupakan kegiatan penutup tahun yang mengajak para pengunjung untuk bernostalgia.

"Acara penutup tahun ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang sudah mempercayakan The Patra Hotels untuk menjadi tempat singgah mereka di berbagai kota," ujarnya.

"Para pengunjung dapat merasakan suasana jadul di sekitar hotel dengan berbagai dekorasi, atribut dan juga makanan yang disuguhkan," Ferry, menambahkan.

Acara yang akan dipandu oleh Indra Bekti dan Astry Ovy diharapkan akan menambah kemeriahan, terlebih pengunjung juga dimanjakan dengan lagu-lagu yang hits di era 70s, 80s, 90s dan 2000-an yang dibawakan oleh Mama Beat. Tak cukup itu saja, aksi pesulap Russel Miracle dan operet Kalimanjaro juga akan melengkapi malam pergantian tahun semakin meriah. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Ldwx2N

No comments:

Post a Comment