Pages

Friday, December 14, 2018

Real Madrid Tak Akan Bisa Cari Pengganti CR7

INILAHCOM, Madrid - Rafael van der Vaart mengklaim mantan timnya, Real Madrid, tidak akan bisa mencari pengganti Cristiano Ronaldo, dan langkah Madrid menjual Ronaldo adalah sebuah keputusan yang salah.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid pada awal musim 2018-19 ini untuk bergabung bersama Juventus dengan kesepakatan transfer sebesar 100 juta Euro. Namun kepergian Ronaldo sangat berdampak pada performa Madrid.

Sejak ditinggalkan CR7, Los Blancos mulai terseok-seok di ajang La Liga Spanyol, di mana saat ini mereka menempati peringkat keempat klasemen sementara dengan lima kali menelan kekalahan dari 15 pertandingan terakhir.

Menurut Van der Vaart, Real Madrid tidak akan bisa mendapatkan pemain yang sebanding dengan Ronaldo meski mereka memiliki pemain-pemain muda yang berkualitas.

"Tidak mungkin untuk mengimbangi kepergian seorang pemain yang mendapat skor dari 40 hingga 50 gol per musim. Jelas bahwa Real Madrid kehilangan Ronaldo, apa yang dilakukan klub itu gila," kata Van der Vaart dikutip dari Calciomercato.

"Namun, tim terus memiliki begitu banyak kualitas dan, tidak perlu bala bantuan pada bulan Januari. Sulit untuk menemukan pemain yang dapat membantu tim di kategori ini di transfer musim dingin. Para pemain harus datang bersama-sama. untuk mengisi celah Ronaldo," tandasnya menutup.

Van der Vaart dahulu bermain untuk Madrid pada 2008-2010, dan ia mencetak 12 gol dari 73 pertandingan yang dimainkan di semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Cds11D

No comments:

Post a Comment