Pages

Friday, December 14, 2018

Tren Alis 2019: Mendekati Karakter Diri

INILAHCOM, Jakarta - Belakangan para perempuan banyak yang ingin tampil dengan alis yang sempurna. Hal tersebut menjadikan banyak sekali pilihan kosmetik untuk mendukung merias alis.

Menurut Anggie Rassly selaku profesional eyebrow artist, tren alis pada 2019 mengarah ke karakter asli setiap individu.

"Maksudnya begini. Jangan pernah bikin alis di luar garis asli. Kalau bicara tren yang paling mendekati bentuk alis kamu, yang paling mendekati kamu saja. Jadi itu yang paling cocok buat kamu," kata Anggie saat ditemui di acara Lakme x Anggie Rassy, di Jakarta, Jumat, (14/12/2018).

Masih menurutnya, tidak semua tren kecantikan bisa cocok bagi setiap orang. Terlebih untuk gaya riasan alis. Dia mengaku, jika merias alis, sesuaikan dengan mood yang sedang dirasakan.

"Misalnya, alis mau dinaiki bisa, mau diratain, ya diratain. Tapi, kalau kita mengikuti tren itu, belum tentu cocok dengan diri kita," tambahnya.

Bagi kebanyakan perempuan Indonesia, alis menjadi bagian yang paling penting untuk diperhatikan karena bentuk alis dapat menentukan tampilan wajah serta mempengaruhi karakter wajah seseorang.

Dari survey independen yang dilakukan terhadap lebih dari 150 perempuan di Jakarta, usia 20 40 tahun, mayoritas responden menyatakan bahwa pensil alis menjadi top three items yang selalu dibawa saat beraktivitas, dan lebih dari 50 persen responden mengatakan alis adalah salah satu fitur wajah paling penting untuk diperhatikan saat merias wajah.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2S7lNpa

No comments:

Post a Comment