Pages

Wednesday, January 2, 2019

Bripka Matheus Tewas Diduga Bunuh Diri?

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengaku belum bisa menyimpulkan kematian Bripka Matheus De Haan yang ditemukan di TPU Mutiara, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat diduga bunuh diri.

"Saya belum bisa menyimpulkan. Sampai saat ini kita masih menunggu labfor terkait dengan senpi, jenisnya, berapa peluru isinya ya, kita masih menunggu dari labfor," kata Argo di Mapolda Metro, Rabu (2/1/2019).

Menurut dia, petugas menemukan beberapa indikasi di lapangan seperti rekaman CCTV yang ada di lingkungan keluarga korban maupun lingkungan TKP menunjukkan korban sendirian mengendarai sepeda motor dari rumah.

"Barang-barang korban di TKP tidak ada yang hilang, yaitu sepeda motor terparkir dengan rapih, surat-surat daripada korban," ujarnya.

Selain itu, Argo mengatakan senjata api milik korban juga sudah keluar dari sarungnya dan ditemukan di atas rumput ada di sekitar tubuh korban.

"Ketiga dari luka itu adalah tembakan yang menempel ke tubuh, jadi seolah-olah tidak ada jarak senjata dengan kepala dan memang ada dari HP korban yang mengirim ke temannya minta maaf," jelas dia.[jat]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2VnJrA1

No comments:

Post a Comment