Pages

Wednesday, January 2, 2019

Pantai Bantol Digegerkan Mayat Tanpa Kepala

INILAHCOM, Malang - Masyarakat dan pengunjung Pantai Bantol di Desa Banjarejo, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa kepala, Rabu (2/1/2019).

Jasad tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki ini, ditemukan terdampar di pinggir pantai. Dugaan sementara merupakan korban tenggelam di laut.

"Identitasnya masih belum diketahui. Jenazah ketika ditemukan dalam kondisi tanpa busana dan kepala," ujar Kanitreskrim Polsek Donomulyo, Ipda M Arif Karnawan.

Untuk mengungkap identitasnya, usai dievakuasi jenazah langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. Tim Inafis Polres Malang juga didatangkan untuk mengidentifikasi jenazah melalui sidik jari. Dugaannya korban meninggal dunia sejak lima hari lalu.

"Perkiraan kami meninggal dunia sejak 5 hari lalu karena tenggelam. Kami juga masih berkoordinasi dengan Polsek samping dan Polres Blitar apakah ada laporan korban tenggelam di laut," jelasnya.

Adalah Abdullah Mubarok, 24, saksi yang kali pertama menemukan. Warga Mulyorejo, Kota Surabaya ini, bersama delapan orang temannya berwisata di Pantai Bantol. Mereka menginap di pantai sejak hari Selasa 1 Januari 2019.

Pagi kemarin sekitar pukul 05.30, saksi Abdullah Mubarok terbangun dari tidur. Dia berniat buang air kecil di pinggir pantai. Saat berjalan itulah, saksi terkejut ketika melihat sesosok mayat tanpa kepala dan busana tergeletak di pinggir pantai.

Karena takut, saksi lantas memberitahu teman-temannya. Selanjutnya melaporkan temuannya ke petugas di Posko Pantai Bantol. Kemudian meneruskan temuan itu ke petugas Polsek Donomulyo.

Polisi yang mendapat laporan segera datang ke lokasi. Kemudian melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2F2tdXq

No comments:

Post a Comment