Pages

Thursday, January 31, 2019

Senyum Canggung Atiqa Antar Ratna ke Kejaksaan

INILAHCOM, Jakarta - Artis Atiqa Hasiholan ikut menemani ibunya yang juga tersangka kasus penyebaran informasi bohong, Ratna Sarumpaet saat diserahakan penyidik Polda Metro Jaya ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Pantauan INILAHCOM, Atiqa masih terlihat modis saat mendampingi Ratna. Dalam balutan baju berwarna hijau dengan rambut dikuncir satu, Atiqa sempat terlihat bingung saat keluar bersama Ratna dan kuasa hukumnya Insank Nasrudin dari gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Meski demikian, sebagai artis, Atiqa yang kala itu menggunakan anting berbentuk cincin besar berusaha menutupi perasaannya dengan senyuman. Alhasil, senyum yang dikeluarkan artis cantik ini terlihat canggung.

Sembari tersenyum canggung, kepada media Atiqa mengaku belum bisa memberikan komentar apa-apa. Ia meminta awak media untuk bersabar.

"Nanti ya. Nanti," katanya seraya memasuki mobil tahanan mendampingi Ratna di Mapolda Metro Jaya.

Sebelumnya, Kabid Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya Kombes Umar Shahab memastikan kondisi tersangka kasus dugaan penyebaran berita bohong Ratna Sarumpaet sehat saat diserahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Jaksel, Kamis (31/1/2019).

"Sampai kita serahkan ke kejaksaan tetap kita lakukan pemeriksaan kesehatan, sampai tidak ada keluhan," katanya di Mapolda Metro Jaya.

Diketahui, Ratna Sarumpaet ditahan polisi setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus hoaks, Jumat 5 Oktober 2018. Aktivis perempuan itu sempat menggegerkan publik, karena mengaku diamuk sejumlah orang.

Ratna dijerat Pasal 14 UU Nomor 1 Tahun 46 tentang Peraturan Pidana dan Pasal 28 juncto Pasal 45 UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Dari penerapan pasal berlapis itu, Ratna terancam hukuman 10 tahun penjara. [ton]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Gep2IE

No comments:

Post a Comment