Pages

Thursday, February 14, 2019

Arsenal Bidik Juara Liga Europa demi Tike UCL

INILAHCOM, Barysaw - Pelatih Arsenal, Unai Emery ingin tampil serius di Liga Europa. Pasalnya, juara Liga Europa dipastikan mendapat tiket langsung ke Liga Champions (UCL).

Arsenal sudah berada di babak 32 besar dan akan menghadapi BATE Borisov pada leg pertama, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB di Borisov Arena.

Saat ini persaingan finis di posisi empat besar di Liga Primer Inggris sangat ketat. Arsenal berada di peringkat lima dengan selisih satu poin dari Manchester United di posisi empat.

Tak hanya Arsenal dan MU, ada juga Chelsea yang bakal bersaing memperebutkan posisi empat. Saat ini The Blues di peringkat enam dengan jumlah poin yang sama dengan Arsenal. Dengan demikian, persaingan dipastikan berjalan sengit hingga akhir musim.

Ada jalan lain bagi Arsenal untuk meraih tiket ke Liga Champions selain posisi empat besar di Liga Primer Inggris, yakni menjuarai Liga Europa. Andai finis di luar empat besar dan juara Liga Europa, klub London Utara itu akan tetap lolos ke Liga Champions musim depan.

"Target kami sudah jelas. Kami harus main di Liga Champions musim depan. Tapi kami tahu itu tidak mudah dan kami punya dua jalan. Salah satunya di Liga Europa, tapi menjuarai Liga Europa juga sangat sulit. Kami tahu ini akan jadi tantangan besar di babak 32 besar melawan BATE Borisov dan tim lainnya," ujar Emery, di laman resmi klub.

"Di Liga Primer Inggris kami juga memiliki peluang untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Tantangan kami adalah memikirkan pertandingan selanjutnya (BATE Borisov)," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SRrmMe

No comments:

Post a Comment