Pages

Friday, February 1, 2019

Bella, Jaga Kecantikan Tidak Makeup Berlebihan

INILAHCOM, Jakarta - Aktris, Laudya Cynthia Bella ingin tetap tampil cantik namun tidak berlebihan. Salah satu caranya adalah dengan tidak menggunakan makeup yang berlebih.

Aktris yang akrab disapa Bella tersebut merupakan sosok perempuan muslimah modern yang dikenal berhasil memancarkan inspirasi Cantiknya Fitrah.

Karena meski sering berhadapan dengan berbagai tekanan yang sangat tinggi dalam menjalani profesinya sebagai artis, ia selalu bersyukur dengan menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya untuk tampil percaya diri tanpa pulasan makeup berlebihan.

"Ketika memutuskan untuk berhijab awal 2015 lalu, aku ingin lebih fokus kepada diriku sendiri dan membebaskan diri dari tuntutan dan standar kecantikan dalam bisnis dunia hiburan," kata Bella, Jakarta, Jumat, (01/02/2019).

Dia menambahkan, hal ini juga merupakan bentuk tanggung jawab moral kepada Allah sekaligus keinginannya untuk menjadi role model yang lebih baik bagi orang-orang di sekitar.

Bella mengajak para muslimah untuk merawat kecantikan dengan rangkaian inovasi dari Nameera Aqua Botanical, agar mampu memancarkan kecantikan sesuai dengan fitrah seorang muslimah.

Dia berharap dapat menginspirasi sebanyak mungkin muslimah modern Indonesia untuk menjadi diri sendiri dan menemukan cantik yang fitrah tanpa perlu menggunakan makeup yang berlebihan. (tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Uw79ZF

No comments:

Post a Comment