Pages

Thursday, February 14, 2019

Icardi yang Tolak Main Lawan Rapid Wina

INILAHCOM, Milan - Inter Milan dikabarkan sengaja tak memasukkan nama Mauro Icardi ke skuad menghadapi Rapid Wina di Liga Europa. Ternyata, Icardi yang menolak bermain melawan klub asal Austria itu.

Icardi tak masuk ke dalam skuad Inter menghadapi Rapid Wina pada leg pertama 32 besar Liga Europa, Jumat (15/2/2019) dini hari WIB.

Pemain asal Argentina itu menolak bergabung dengan tim terbang ke Austria untuk menghadapi Rapid Wina. Icardi kesal karena Inter mencopot ban kapten yang dipakainya sejak musim 2015/16.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti mengonfirmasi, Icardi tak ikut dalam tim Inter ke Austria karena keinginannya sendiri.

"Keputusan mencopot ban kapten dari Icardi keputusan sulit dan menyakitkan. Tapi itu dilakukan atas persetujuan semua anggota klub dan demi kebaikan Inter. Dia dipanggil untuk masuk dalam tim melawan Raip Wina, tapi menolak," ujar Spalletti, dikutip dari Daily Mail.

"Hal-hal di sekelilingnya membuat dia terganggu dan tim dimana dia menjadi kapten. Kini kami harus fokus kepada pertandingan melawan Rapid Wina," katanya.

Fokus Icardi terganggu karena kesepakatan perpanjangan kontrak tak kunjung terealisasi. Manajemen Inter kabarnya keberatan dengan besar kenaikan gaji yang diminta mantan pemain Sampdoria tersebut.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2N5nh1x

No comments:

Post a Comment