Pages

Wednesday, February 6, 2019

Ini Sentmen Negatif Wall Street Hari Ini

INILAHCOM, New York - Indeks saham berjangka AS diperdagangkan lebih rendah pada hari Rabu pagi (6/2/2019) setelah Presiden Donald Trump menyampaikan pidato State of the Union keduanya.

Pada pukul 3 pagi ET, Dow futures turun 48 poin, menunjuk ke pembukaan negatif lebih dari 80 poin. Futures untuk S&P 500 dan Nasdaq juga diperdagangkan lebih rendah, seperti mengutip cnbc.com.

Pasar berfokus pada pidato Trump pada Selasa ketika ia bersumpah untuk membangun tembok yang merupakan sumber perpecahan partisan yang mendalam. Demokrat tidak menyerah pada permintaan Trump untuk mendanai penghalang itu, yang menyebabkan penutupan sebagian pemerintah selama 35 hari selama Desember dan Januari.

Di depan data, hari Rabu akan melihat angka defisit perdagangan A.S., data produktivitas dan biaya tenaga kerja unit pada pukul 8:30 pagi ET.

Investor juga akan fokus pada banyak pendapatan perusahaan. General Motors, GlaxoSmithKline, Softbank, Toyota, Spotify dan NY Times akan melapor sebelum bel. Chipotle Mexican Grill, FireEye, NewMarket dan Sonos adalah beberapa perusahaan yang diperkirakan akan melaporkan setelah bel.

Jerome Powell Federal Reserve dijadwalkan untuk berbicara di Washington D.C. pada Rabu malam. Ketua bank sentral AS diharapkan untuk menyampaikan pidato pembukaan dan menjawab pertanyaan tentang kebijakan moneter di pertemuan balai kota dengan guru.

Sementara itu, wakil ketua Federal Reserve untuk pengawasan juga diperkirakan akan berbicara tidak lama setelah bel penutupan. Randal Quarles, yang mengawasi industri perbankan negara ini, siap untuk menyampaikan komentar tentang stress testing di sebuah resepsi di New York.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Srclkb

No comments:

Post a Comment