Pages

Tuesday, February 5, 2019

Luciano Leandro: Skuad Persipura Sudah Bagus

INILAHCOM, Jayapura - Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, mengakui bahwa kualitas dan kemampuan teknis skuadnya sudah bagus dan siap untuk menghadapi musim Liga 1 2019.

Namun, sejak ditunjuk menjadi pelatih kepala Persipura Leandro masih butuh waktu untuk memahami karakter para pemain Mutiara Hitam, sehingga ia belum banyak memberi materi latihan taktik dan strategi.

Walaupun sudah pernah menjadi pelatih di Indonesia ketika menangani PSM Makassar, Luciano Leandro tetap butuh waktu untuk kembali melatih di klub Indonesia. Apalagi sekarang materi pemain yang ditanganinya berbeda.

Selain itu pria yang pernah meraih gelar juara Liga Indonesia ketika menjadi masih pemain itu, menaruh harapan besar kepada pemain soal kekuatan fisik dan mentalitas. Dua hal itu penting dimiliki pemain yang menginginkan gelar juara.

"Soal kualitas atau kemampuan teknis pemain Persipura itu bagus. Tapi saya perlu tahu bagaimana karakter masing-masing pemain," ujar Luciano Leandro dikutip dari Liga Indonesia.

"Sebagai pelatih saya menaruh kepercayaan besar kepada pemain. Sejauh ini semua bagus, para pemain bisa menunjukkan kualitas dan fisik yang maksimal," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WMxQLk

No comments:

Post a Comment