Pages

Tuesday, February 5, 2019

Madrid Tak Peduli Kemungkinan Messi Absen

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, enggan memikirkan mengenai kabar apakah Lionel Messi akan bermain atau tidak di El Clasico pada semifinal Piala Raja Spanyol.

Madrid akan bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou Stadium, pada pertandingan leg pertama babak semifinal Piala Raja Spanyol, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

Namun Barcelona dikabarkan tidak akan diperkuat oleh megabintang mereka, Lionel Messi, yang mengalami cedera setelah membawa Blaugrana bermain imbang 2-2 di kandang Valencia pekan lalu, dengan mencetak dua gol.

Meski bermain main penuh di laga tersebut, Messi telihat merintih kesakitan sembari memegangi pahanya seusai pertandingan. Tetapi pelatih Ernesto Valverde mengatakan bahwa Messi hanya mengalami cedera ringan.

Menanggapi hal tersebut, Solari enggan memikirkan kondisi Messi. Dia menegaskan bahwa ada atau tidaknya Lionel Messi di pertandingan nanati tidak akan memengaruhi persiapan Madrid.

"Selalu bagus bagi sepak bola untuk memiliki pemain terbaik di semua pertandingan. Itu fakta," kata Solari pada konferensi pers menjelang pertandingan dikutip dari FourFourTwo.

Ketika ditekan apakah ketidakhadiran Messi akan mengubah pemikirannya untuk permainan Madrid di El Clasico pertama sebagai pelatih, dia menjawab: "Sama sekali tidak."[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2UIh4LA

No comments:

Post a Comment