Pages

Thursday, February 28, 2019

Menteri Susi dan Puan Maharani Resmi Buka BBW

INILAHCOM, Tanggerang - Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti beserta Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani resmi membuka bazar buku Big Bad Wolf (BBW) Jakarta 2019.

BBW 2019 diselenggarakan di Ice BSD Hal 6 - 10 (5 Hal) selama 24 jam non stop dengan tawaran diskon 60 - 80 persen untuk semua buku impor.

"Buku sangat penting sekali. Tiap hari paling tidak baca satu buku," kata Susi Pudjiastuti, saat pembukaan BBW, Kamis, (28/02/2019).

Kali ini menghadirkan 5,5 juta buku. Setelah sukses diselenggarakan di kota - kota besar di Indonesia mewakili Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Misi yang ingin ditampilkan adalah untuk mencerdaskan bangsa serta menyediakan akses untuk memperoleh buku bacaan yang baik dan berkualitas sehingga diharapkan dapat meningkatkan minat baca kalangan rakyat Indonesia dari berbagai lapisan umur termasuk yang berada di pelosok tanah air.

"Ternyata BBW di Indonesia lebih terbesar dari negara lain, karena ini banyak menarik perhatian masyarakat. Di sini sangat baik karena mereka memikirkan bagaimana cara mengatur banyak orang yang datang. Kemudian antrean di kasir untuk pembayaranya sangat tertib dan tidak berantakan," ungkap Puan Maharani.

Berbagai promo hadir di acara tersebut. Direktur BCA Henry Koenaifi menjelaskan mengundang sekitar 200 siswa siswa sekolah agar merasakan sensasi seperti apa pameran bazaar BBW.

"Supaya mereka merasakan suasanya seperti apa. saya rasa Penting untuk meningkatkan minat baca anak. Kami mengundang banyak pihak. Kami juga mencoba memberikan kemudahan untuk para pengguna BCA dan juga ada diskon serta cash back," ujar Henry.(tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2ECMtdq

No comments:

Post a Comment