Pages

Wednesday, February 6, 2019

One Pride 2019 Bergulir Akhir Pekan Ini

INILAHCOM, Jakarta - Laga-laga Mixed Martial Arts (MMA) terbaik di Indonesia bakal tersaji di One Pride Pro Never Quit 2019. Akhir pekan ini, tiga pertandingan perebutan sabuk juara nasional akan digelar.

Tahun 2019 akan menjadi musim yang luar biasa bagi One Pride Pro Never Quit. Selain berpindahnya lokasi ke Tennis Indoor Senayan, tahun ini akan menyajikan laga-laga bertabur bintang dan pertandingan para jawara.

Sebanyak 10 fight night akan digelar selama One Pride Pro Never Quit 2019 termasuk diantaranya tiga celebrity fight, lima international fight dan lebih dari 200 local fight.

"KOBI (Komite Olahraga Beladiri Indonesia) bersama PT Merah Putih Berkibar dan tvOne selalu dan akan terus berupaya untuk mengembangkan olahraga MMA (Mixed Martial Arts) One Pride PRO Never Quit agar menjadi olahraga alternatif," ujar Anindya Bakrie, Ketuk KOBI, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (6/2/2019) siang WIB.

"One Pride merupakan tempat yang tepat untuk para atlet olahraga beladiri dalam menunjukkan keterampilan, keindahan, dan sportifitas dalam bertarung," lanjut Anindya Bakrie.

Sabtu (9/2/2019) One Pride PRO Never Quit kembali digelar dengan mempertandingkan tiga laga perebutan sabuk juara nasional. Juara bertahan kelas terbang, Suwardi, akan ditantang petarung yang aktif di dunia gulat, Erpin Syah.

Perebutan sabuk kedua di kelas bulu antara Juara Nasional One Pride, Hafid Nur Maradi, versus Laode Abdul Haris. Selanjutnya, dalam perebutan sabuk kelas bantam akan mempertemukan Eko Priandono dengan Sony Rizaldi.

Selain melahirkan petarung-petarung tangguh tingkat nasional, KOBI dan One Pride juga memberikan beasiswa untuk mengikuti pelatihan di UFC Performance Institute di Las Vegas, Amerika Serikat. Langkah ini sebagai wujud untuk meningkatkan kualitas petarung Indonesia.

Petarung putri One Pride, Linda Darrow, menjadi atlet MMA Indonesia pertama yang berkesempatan menimba ilmu di Negeri Paman Sam melalui program beasiswa tersebut pada 2018 lalu.

"Melalui langkah-langkah yang telah ditempuh ini, KOBI dan One Pride berharap para fighter tanah air dapat juga berlaga di event internasional dan mengharumkan nama Indonesia," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2TzQMLw

No comments:

Post a Comment