Pages

Tuesday, February 5, 2019

Sandi Kembali Goda Menteri Susi

INILAHCOM, Magetan - Calon Wakil Presiden 02 Sandiaga Salahuddin Uno kembali menggoda Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Kali ini Sandi memamerkan keindahan danau atau Telaga Sarangan di Madiun, Jawa Timur. Menurut Sandi telaga tersebut tidak kalah jauh dengan Lake Genewa, Swiss yang pernah dipamerkan Susi.

"Bu Susi, ini salam balik saya dari Lake Sarangan atau Telaga Sarangan, keindahan dan kebersihannya nggak kalah dengan Lake Geneve, nanti kita tingkatkan lagi pelayanan dan penataannya, paling nggak sama dengan Lake Geneve," kata Sandi setelah berlari dua putaran sejauh lima kilometer mengelilingi Telaga Sarangan, Magetan Jawa Timur, Rabu (6/2/2019).

Seperti diketahui, hubungan Sandi dan Susi dimulai ketika di penghujung 2017, pemilik maskapai Susi Air itu mengatakan bahwa Danau Sunter, Jakarta Utara, bisa ditata sebagus dan seindah danau Geneve.

Menteri Susi pun kemudian menantang Sandi yang ketika itu menjadi Wakil Gubernur dan Anies Bawesdan sebagai Gubernur DKI untuk mengubah Danau Sunter menjadi seperti Danau Geneve. Bahkan keduanya sempat lomba renang di Danau Sunter.

Kali ini, Sandi kembali menikmati alam Indonesia yang tak kalah seperti di luar negeri. Berlari mengelilingi Telaga Sarangan, sebuah pengalaman yang tidak dilupakannya.

"Nggak usah Lake Geneve, datang saja ke telaga sarangan untuk menghidupi pariwisata kita, menghidupi UMKM yang berada di sekitar telaga ini. Lihat saja keindahannya,bisa dibikmati dengan duduk meluhat alunan air tertiup angin, berlari mengelilinginya , makan dengan pemandangan menakjubkan atau naik boat mengelilingi danau. Ini yang medatangkan banyak wisatawan dan menggerakkan perekonomian dan menyerap lapangan kerja," ujarnya.

Usai berlari Sandi berdialog dengan petani di Desa Singolangu, Kec. Plaosan, Magetan, Jawa Timur. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2TAnZX1

No comments:

Post a Comment