Pages

Tuesday, February 5, 2019

Sandi Sudah Capai 1.122 Titik

INILAHCOM, Jakarta - Sejak ditetapkan menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto, Sandiaga Uno terus mensosialisasikan diri ke berbagai daerah. Jelang pemilihan 17 April mendatang, Sandi pun sudah mencapai titik ke-1.122. Adalah Kampung Batik Laweyan, Solo, menjadi titik ke 1.122 yang dikunjunginya, pada Selasa (5/2/2019).

"Ini merupakan titik ke 1.122 yang saya kunjungi. Dan ini bersejarah sekali, Laweyan Solo ini," kata Sandi melalui siaran persnya, Rabu (6/2/2019).

Sebelum berpidato, Sandi diminta menjajal canting yang biasa digunakan untuk membatik. Dia lalu menuliskan namanya di atas kain putih.

Mengawali pidato, Sandi mengajak emak-emak untuk bersyukur. Sandi bersama hadirin pun menyanyikan lagu Alhamdulillah dari penyanyi Opick.

"Nah ini perajin saudagar batik kita memulai dengan Serikat Dagang Islam di Laweyan. Ini menunjukkan sangat berperan dalam kemerdekaan Indonesia. Kita juga harus hadirkan Indonesia adil dan makmur dari Laweyan," ujarnya.

Sandiaga mengomentari banyaknya spanduk dari pasangan petahana dan bendera dari partai pendukung Presiden Joko Widodo.

"Alhamdulillah yang menyambut kami buoan hanya partai pendukung, tapi juga tim sebelah. Kita sebagai umat muslim harus berprasangka baik betul. Terima kasih atas sambutan yang luar biasa, jadi penuh warna," ucap Sandi.

Sandi yang ditemani Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) sekaligus juru Bicara Pemenangan Nadional (BPN) Ferry Juliantono, berada di sana Sekitar satu jam untuk melanjutkan perjalanan menyerap aspirasi masyrakat ke Kabupaten Ngawi.

Pada hari ini, Sandi melanjutkan perjalanannya menuju Magetan, Madiun dan Nganjuk. Dirinya dijadwalkan akan bertemu dengan sejumlah petani dan tokoh masyarakat setempat. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Tveqsl

No comments:

Post a Comment