Pages

Friday, February 1, 2019

Terpapar AC Setiap Hari, Hati - Hati Kulit Kering

INILAHCOM, Jakarta - Anda termasuk perempuan yang beraktivitas setiap hari di ruangan ber-AC? Nah, ternyata, terpapar AC setiap hari akan mengakibatkan kulit Anda menjadi kering.

Menurut Dr. lrmadita Citrashanty, SpKK selaku Spesialis Kulit dan Kecantikan, di dalam tubuh manusia terdiri dari 70 persen kandungan air. Ketika terpapar AC, ini akan membuat tubuh lebih cepat melakukan penguapan terhadap cairan yang ada di dalam tubuh.

"Di ruangan AC udaranya kering tidak lembab jadi penguapan lebih cepat sehingga kulit jadi kering," kata dr. Irma, Jakarta, Jumat, (01/02/2019).

Hal tersebut akan berakibat buruk pada kulit Anda jika dibiarkan terus menerus. Hal tersebut juga menjadi penyebab terjadinya penuaan diri pada kulit Anda.

Karena, itu, kulit Anda harus benar - benar dijaga dan diberikan perawatan yang tepat khususnya, dengan menggunakan produk yang mengandung air.

"Menjaga kelembab kulit sangat penting. Sejak dulu air telah dikenal sebagai sumber kehidupan yang suci, murni, kaya manfaat, dan menyimpan rahasia kecantikan alami yang selalu dibutuhkan oleh kulit," tambahnya. (tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2G2aUmu

No comments:

Post a Comment