Pages

Wednesday, February 6, 2019

Timnas U-22 Gagal Kalahkan Bhayangkara FC

INILAHCOM, Bekasi - Timnas Indonesia U-22 bermain imbang 2-2 melawan Bhayangkara FC dalam laga ujicoba jelang berlaga di Piala AFF U-22 2019.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (6/2/2019) sore WIB, Bhayangkara FC menurunkan dua pemain asingnya, Anderson Salles di posisi stopper, serta gelandang asal Korea Selatan, Lee Yoo-joon.

Bhayangkara FC lebih mendominasi jalannya pertandingan sejak awal. Namun, penampilan solid lini belakang timnas U-22 membuat penyerang Herman Dzumafo kesulitan mengancam gawang lawan.

Timnas U-22 bukan tanpa perlawanan, skuad asuhan Indra Sjafri sesekali melakukan serangan balik cepat. Namun, buruknya kerjsama di sepertiga akhir lapangan permainan lawan menyebabkan tak ada gol yang tercipta. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Di babak kedua, Bhayangkara yang masih mendominasi penguasaan bola mengancam terlebih dulu lewat upaya Rachmad Hidayat tetapi bola masih bisa dihalau Muhammad Riyandi.

Terus ditekan, Timnas U-22 malah bisa mencetak gol terlebih dulu di menit ke-58. Tendangan bebas Lutfi Kamal ke tiang jauh langsung disambut Andy setyo dengan sepakan first time yang mengoyak gawang Bhayangkara FC.

Hanya berselang beberapa menit, Timnas U-22 mendapat kans menggandakan skor setelah Salles melakukan handsball. Gian Zola yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 0-2 untuk keunggulan Timnas U-22.

Bhayangkara FC memperkecil ketertinggalan di menit ke-73 melalui Ilhan Udin Armayn yang baru masuk. Ilham Udin melepaskan percobaan dari luar kotak penalti yang gagal dijangkau Riyandi.

Gol Ilham Udin semakin menambah motivasi pemain Bhayangkara FC mencetak gol penyeimbang. Upaya tuan rumah membuahkan hasil jelang laga usai. Bola cungkil Mahir Radja melewati Riyandi untuk mengubah skor jadi imbang 2-2. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tersebut tak berubah.

Selanjutnya, Timnas Indonesia U-22 akan beruji coba dengan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada 10 Februari mendatang.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2TEZGYl

No comments:

Post a Comment