INILAHCOM, Jakarta - Tidak ada alasan untuk menjadi seorang yang malas ketika bekerja. Ada beberapa cara untuk meningkatkan kerja di dalam sebuah perusahaan. Seperti apa?
Menurut Managing Director Amar Bank, Vishal Tulsian, mengatakan ada beberapa kunci yang bisa diaplikasikan dalam budaya bekerja. Setiap karyawan yang kerja pada dasarnya bisa tumbuh bersama, bermimpi besar, dan senang hati dalam berkerja.
"Ketika kalian bertumbuh, perusahaan akan tumbuh dengan baik. Karena dengan seseorang bertumbuh dengan baik di perusahaan, dengan begitu sebuah perusahaan akan bertumbuh juga," kata Vishal saat ditemui di Jakarta, Kamis, (21/03/2019).
Masih menurutnya, ketika seseorang dapat tumbuh di lingkungan kerja, mereka juga berhak untuk bersenang - senang. Jadi, bekerja tetap bisa merasakan kebahagiaan.
"Ketika miliki pemikiran besar, harus memiliki sesuatu hal yang perlu dilakukan. Jangan, pernah berpikir tidak bisa melakukan sesuatu," tambahnya.
Kini, milenial sangat berperan penting dalam kemajuan sebuah perusahaan. Karena itu, Vishal mengakui, penampilan milenial dalam bekerja sangat memberikan dampak yang cukup besar. Ini yang membedakan para milenial ketika bekerja dengan karyawan yang sudah tidak milenial lagi.
"Milenial ingin memberikan dampak kepada perusahan. perbedaan yang paling besar tidak bergabung kepada perusahaan karena mencari besarnya gaji, tetapi dari apa yang mereka berikan," paparnya.
Milenial juga mengedepankan bagaimana mereka bisa belajar dan menemukan ilmu baru untuk diaplikasikan di sebuah perusahaan, dan juga masyarakat.
"mereka belajar, juga ingin mengembangkan diri dan juga ingin memberikan dampak. Jadi, ketika belajar dan mengembangkan diri, dampaknya dapat dari misi kita. Kita bank yang untuk melayani apa yang orang butuhkan, bukan yang kita inginkan," ujarnya. (tka)
from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2WdF7CU
No comments:
Post a Comment