Pages

Monday, April 1, 2019

Moise Kean Seperti Gabungan Trezeguet-Balotelli

INILAHCOM, Turin - Giorgio Chiellini membandingkan rekan setimnya, Moise Kean, dengan David Trezeguet dan Mario Balotelli setelah ia mencetak gol kemenangan untuk Juventus.

Kean yang masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-69 dan langsung mencetak gol di menit ke-72, yang sekaligus menjadi gol kunci kemenangan Juventus atas Empoli dengan skor 1-0.

Selain itu pemain berusia 19 tahun tersebut juga tampil oke bersama timnas Italia, di mana ia mencetak gol di kualifikasi Euro 2020 melawan Finlandia dan Liechtenstein.

"Kean adalah penyerang yang luar biasa dan menyerang dengan cara yang paling luar biasa," kata Chiellini dikutip dari Football Italia.

Kean menjadi pemain termuda dengan usai 18 tahun 242 hari sebagai pencetak delapan gol di Serie A, mengalahkan rekor yang dipegang Balotelli dengan 19 tahun 31 hari pada 2009 lalu.

"Kean memiliki fisik lebih dari Mario. Golnya melawan Empoli hampir seperti gaya Trezeguet. Mario mungkin memiliki lebih banyak peluang untuk mencetak gol, tetapi Kean memiliki tembakan yang lebih baik dari kejauhan dan lebih banyak menyerang," lanjut kapten Juventus itu.

"Dia hanya harus terus melakukan apa yang dia lakukan musim ini, bekerja keras dan memastikan dia siap ketika dipanggil. Ada beberapa Pelatih yang dapat membantu kemajuannya lebih dari Massimiliano Allegri," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2YGCw6v

No comments:

Post a Comment