Pages

Wednesday, May 1, 2019

Barcelona Tangguh di Camp Nou, Valverde Optimistis

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona tak terkalahkan saat main di Camp Nou dalam enam terakhir di kompetisi Liga Champions. Catatan yang membuat Ernesto Valverde optimistis mengalahkan Liverpool.

Barcelona akan menjamu Liverpool pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Tim asal Katalunya punya catatan impesif di Liga Champions ketika main di hadapang puluhan ribu pendukungnya.

Barcelona tak pernah kalah saat main di Camp Nou di Liga Champions sejak 2013. Total mereka suda memainkan 31 laga dimana 28 di antaranya berakhir dengan kemenangan. Korban terakhir Lionel Messi dkk. di Camp Nou adalah Manchester United. Setan Merah dihantam 3-0 pada leg kedua perempatfinal.

Valverde mengatakan, atmosfer di Camp Nou sangat membantu timnya. Dia berharap, fans tetap memberikan dukungan seperti biasanya ketika Liverpool berkunjung.

"Ketika 90 ribu fans menyebutkan nama Anda, itu sangat menginspirasi Anda sebagai pemain dan juga tim. Fans di Camp Nou berperan penting untuk dalam beberapa pekan terakhir. Mereka membantu kami menjuarai LaLiga akhir pekan kemarin dan kami butuh dukungan mereka lagi," ujar Valverde, dikutip dari Football Espana.

"Sebagai sebuah tim, dukungan dari fans memberikan motivasi dan sebagai lawan, itu akan membuat Anda terintimidasi, memang biasanya seperti itu. Jadi kami harus memanfaatkannya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WfCxNn

No comments:

Post a Comment