Pages

Wednesday, May 1, 2019

Warriors Bekuk Rockets di Gim Kedua

INILAHCOM, Oakland - Golden State Warriors menambah keunggulan 2-0 atas Houston Rockets setelah menang di gim kedua Semifinal Wilayah Barat NBA.

Warriors menjamu Rockets di gim kedua di Oracle Arena, Rabu (1/5/2019) pagi WIB. Tuan rumah langsung tampil menekan sejak awal pertandingan. Namun, Rockets mampu memberikan perlawanan berarti.

Warriors menutup kuater pertama dengan keunggulan 29-20. Kuarter kedua laga bermain lebih sengit, meskipun demikian anak asuh Steve Kerr tetap mampu menjaga keunggulan sembilan poin. Tuan rumah unggul 58-49 saat half-time.

Rockets yang dimotori James Harden perlahan mampu mendekatkan selisih poin menjadi 89-92. Harden sempat mengalami cedera mata usai berbenturan dengan Draymond Green, namun tidak mengurangi performanya.

Di akhir kuarter empat, Warriors yang sempat tertekan mampu kembali menguasai keadaan dan menutup pertandingan dengan keunggulan 115-109.

Kevin Durant menjadi bintang kemenangan tuan rumah dengan sumbangan 29 poin, lima rebound, dan empat assist. Sedangkan di kubu Rockets Harden juga menyumbang 29 poin.

Kemenangan ini menjadikan keunggulan 2-0 Warriors atas Rockets. Sebelumnya, di gim pertama Stephen Curry dkk meraih kemenangan 104-100 di tempat yang sama.

Gim ketiga dan keempat, Rockets akan ganti menjadi tuan rumah yang berlangsung pekan depan pada Selasa (7/5) dan Rabu (8/5).

Hasil Playoff NBA Rabu (1/5)

Milwaukee Bucks 123-102 Boston Celtics

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2PHF3JS

No comments:

Post a Comment