Pages

Wednesday, May 1, 2019

Cuardado Tak Tertarik Balik ke Liga Inggris

INILAHCOM, Turin - Penyerang Juventus, Juan Cuadrado, tidak tertarik dengan kepindahan ke West Ham United atau Watford di musim panas nanti, seperti yang dirumorkan akhir-akhir ini.

Mantan pemain Chelsea itu mengungkapkan bahwa dia ingin tetap bertahan di Turin musim depan, meski dikabarkan akan dengan kemungkinan untuk kembali ke Liga Premier Inggris.

Dari beberapa pemberitaan media di Italia, jika meninggalkan Serie A Italia pemain internasional Kolombia hanya akan pindah ke tim top Eropa.

"Saya sangat senang dengan klub, kota dan orang-orangnya. Keluarga saya senang di sini, saya masih punya satu tahun sampai kontrak saya habis tetapi itu tidak hanya tergantung pada saya," ungkapnya dikutip dari SkySport.

"Saya selalu berusaha dan melakukan yang terbaik dan saya akan sangat senang tinggal di sini," pungkasnya menutup.

Musim ini pemain berusia 30 tahun itu telah memainkan 19 pertandingan di Serie A dan mencetak satu gol, serta membantu Juventus meraih scudetto kedelapan secara berturut-turut.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WqrEIk

No comments:

Post a Comment