Pages

Thursday, May 2, 2019

Messi: Barcelona Belum Aman

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona meraih kemenangan 3-0 atas Livepool pada leg pertama semifinal Liga Champions. Menurut Lionel Messi, hasil itu belum membuat timnya aman.

Berlaga di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, tiga gol kemenangan Barcelona dicetak Luis Suarez dan Messi (2). Dengan keunggulan 3-0, Barcelona tetap lolos meskipun kalah 0-2 pada leg kedua.

Butuh kerja keras dan sedikit keajaiban bagi Liverpool membalikkan kedudukan. Tapi, Messi tak ingin lengah. Dalam sepak bola, tak ada yang mustahil. Pemain asal Argentina meminta rekan-rekannya tak terlena.

"Kami nyaris bisa mencetak gol keempat jelang laga berakhir. Skor 3-0 sangat bagus, tapi belum memastikan apa-apa, karena pada leg kedua kami akan bermain di stadion dimana semua penonton mendukung tim kesayangannya," ujar Messi, dikutip dari Daily Mail.

Meski mampu menang 3-0, Liverpool mampu menekan Barcelona di awal-awal, terutama di babak kedua. Menurut Messi, Barcelona terbawa gaya permainan tim asuhan Jurgen Klopp.

"Di awal-awal kami mengikuti gaya bermain mereka yang mengandalkan fisik dan kami tak terbiasa dengan itu. Itu sebabnya kami sempat kesulitan" katanya.

"Penting bagi kami untuk tak kebobolan di kandang. Gol tandang bisa memberikan Anda masalah besar," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2V8xVvP

No comments:

Post a Comment