Pages

Sunday, May 12, 2019

Mutilasi Fera, Prada PD tak Punya Catatan Buruk


INILAHCOM, Jakarta - Kapendam II/Sriwijaya Kolonel Inf Djohan Darmawan mengatakan Prada DP terduga pelaku mutilasi terhadap pemudi Fera Oktaria (21), memang tercatat absen sejak 4 Mei di Rindam II/Baturaja. Ia menegaskan, selain persoalan absensi, Prada DP itu tak punya catatan buruk lainnya.

"Tidak ada catatan negatif lain dari pelaku," kata Djohan saat dihubungi, Minggu (12/5/2019).

DP sebelumnya diketahui sedang mengikuti pendidikan Siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja. Kini keberadaannya masih dicari Polda Sumsel dibantu Pomdam II/Sriwijaya.

"Kodam II/Sriwijaya dalam hal ini pihak Pomdam II/Sriwijaya melakukan pencarian terhadap terduga pelaku. Sampai saat ini belum diketahui (keberadaannya)," ujarnya.

Sebagaimana diberitakan, deorang perempuan yang belakangan diketahui bernama Fera Oktaria (21) ditemukan tewas di sebuah penginapan di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Dari data yang dihimpun, jasad Fera ditemukan pada Jumat (10/5/2019) Penginapan Jalan HIndoli, Sungai Lilin, Musi Banyuasin. Kondisi jasad Fera mengenaskan karena bagian tubuhnya ada yang terpotong.

Polisi menduga pelaku pemutilasi Fera adalah pacar korban. Dugaan soal pacar korban menjadi pelaku pembunuhan menurut Zulkarnain diketahui dari keterangan pemilik penginapan dan keluarga korban. Keluarga korban menyebut Fera pergi bersama pacarnya.

Kekasih Fera diketahui berinisial DP yang merupakan oknum tentara berpangkat Prada. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Hi4qPP

No comments:

Post a Comment