Pages

Sunday, May 12, 2019

Tercium Bau Gorengan, Ternyata Mayat Terbakar

INILAHCOM, Mojokerto - Sesosok mayat ditemukan terbakar di area persawahan jagung milik Tegas (50) di Dusun Manyar Sari, Desa Gunung Sari, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Kondisi mayat sudah tak dapat dikenali.

Saksi, Partono (58) mengatakan, setelah subuh ia lewat sekitar lokasi tapi tidak terlihat tanda-tanda ada mayat terbakar di sini.

"Saya buruh cangkul tadi di sini. Tadi lewat habis subuh tidak ada, tapi sekitar 07.15 WIB, saya mencium bau gorengan," ungkapnya, Senin (13/5/2019).

Masih kata Partono, bau gorengan yang dikira dari warung tak jauh lokasi ternyata baunya masih menyengat. Karena penasaran, ia pun mencari tahu asal muka bau tersebut. Alangkah terkejutnya ternyata yang terbakar adalah sesosok mayat.

"Saya di sebelah timur kemudian liat di sini ada mayat terbakar, saya teriak tapi kata teman saya yang terbakar itu boneka. Pas saya kesini, api masih mengepul di tubuh mayat kemudian saya menghubungi perangkat desa," katanya.

Posisi mayat tengkurap, kepala menghadap ke bawah dengan kondisi mayat dalam terbakar sehingga tidak bisa dikenali. Di bagian kepala korban terdapat bungkusan karung plastik, namun sudah dalam keadaan meleleh. Sementara api masih terlihat di bagian tangan korban.

Petugas kepolisian yang mendapatkan laporan langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Unit Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota melakukan olah TKP dipimpin langsung, Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiono.

Sementara mayat langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab kematian korban. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2YlpL0g

No comments:

Post a Comment