Pages

Sunday, May 12, 2019

Pria Ngamuk di Indomaret Geram Disumbang Rp1.000


INILAHCOM, Jakarta - Aksi seorang pria yang tengah ngamuk di mini market Indomaret, viral di jagad maya. Aksi pria membentak pegawai Indomaret yang direkam kamera amatir itu jadi sorotan.

Belakangan diketahui, peristiwa itu terjadi di Indomaret, Kabupaten Aceh Utara, Aceh.

Aksi membentaki kasir dan pegawai Indomaret itu terjadi karena pelaku geram hanya diberi Rp1.000 untuk permintaan sumbangan mereka.

Video berdurasi 1 menit 36 detik tersebut beredar luas di media sosial sejak Sabtu sore.

Dalam video itu tampak sejumlah pria mendatangi bagian kasir Indomaret. Mereka diduga datang berkelompok untuk meminta sumbangan.

Karena sumbangan yang diberikan hanya Rp1.000 para pria itu lantas membentaki kasir dan pegawai Indomaret.

"Seribu kalian kasih, pelecehan. Ini pelecehan seribu kalian kasih sedekah. Bukan untuk kami. Pedagang sayur Rp100 ribu dikasih," ujar sang pria di hadapan kasir.

Mendapat penyataan demikian, perempuan yang berada di bagian kasir menjawab tidak tahu. "Kami tidak tahu pak," kata sang perempuan. "Kok tidak tau," timpal seorang pria.

Pria tersebut juga mempertanyakan tujuan donasi uang yang disebut-sebut bersumber dari potongan pihak Indomaret dari masyarakat.

"Mau donasi kemana kalian. Ini kami minta donasi yang kalian potong dari masyarakat, maunya kalian kasih jangan seribu," ujar dia.

Lantas seorang pria lain tampak memukul bagian lemari minuman yang tak jauh dari meja kasir. Akibatnya beberapa minuman botol tampak berserakan di lantai. Pada bagian lain tampak seorang pria yang melerai pria yang marah-marah, namun tidak berhasil. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WFCRVC

No comments:

Post a Comment