Pages

Thursday, May 2, 2019

Optimisme Persib Bisa Menang dan Lolos Semifinal

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung bertekad membalas kekalahan dari Borneo FC sekaligus memastikan lolos ke semifinal Piala Indonesia.

Persib menelan kekalahan 2-1 dari Borneo FC di leg pertama perempat final Piala Indonesia pada 24 April lalu.

Kesempatan Maung Bandung melaju ke semifinal belum tertutup, mereka cuma butuh kemenangan 1-0 di leg kedua yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (4/5/2019) lusa.

Kiper Persib, M. Natshir, menyebut timnya masih percaya diri bisa lolos dari hadangan Borneo FC. Apalagi Persib akan bermain di depan publik sendiri, dukungan penuh Bobotoh diyakini bakal memberi tekanan pada tim lawan.

"Secara pribadi lebih serius lagi dalam latihan dan mengikuti apa yang diperintahkan sama pelatih karena semuanya sudah disiapkan sama pelatih," kata kiper yang akrab disapa Deden, Rabu (1/5/2019) kemarin.

"Harapannya bisa menang, bisa lolos ke babak selanjutnya. semua tekad pemain ingin lolos, apalagi main di kandang di Bandung, mudah mudahan lolos," ia menambahkan.

Piala Indonesia menjadi target realistis Persib meraih trofi tahun ini. Sebelumnya, Maung Bandung gagal di Liga 1 2018 serta Piala Presiden 2019.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IT3dQR

No comments:

Post a Comment