Pages

Thursday, May 2, 2019

Polri Apresiasi Penghargaan bagi Anggota Gugur PAM

INILAHCOM, Jakarta - Polri mengapresiasi pemerintah yang memberikan penghargaan berupa piagam dan santunan kepada 22 anggota nya yang gugur selama PAM Pemilu 2019. Polri berterima kasih atas perhatian dari pemerintah yang diwakili Mendagri Tjahjo Kumolo.

"Terima kasih atas nama kepolisian negara republik indonesia atas perhatian pemerintah dalam hal ini kementerian dalam negeri yang langsung diserahkan oleh Mendagri," kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Iqbal tak lupa mendoakan kepada para anggota keluarga korps Bhayangkara yang telah berpulang karena melaksanakan tugas untuk ditambahkan hatinya. Selain itu, sebagai bentuk apresiasi dari Polri. Polri memberikan kenaikan pangkat luar biasa (KPLB).

"Bhayangkara terbaik kami berpulang dalam pelaksanaan tugasnya. Insya Allah almarhum semua di sisi Allah SWT dan seluruh keluarganya akan dikuatkan," ujarnya.

"Polri juga memberikan apresiasi terhadap Bhayangkara yang telah berpulang yaitu 22 orang dan insya Allah ke depan tidak ada lagi. Yaitu pemberian kenaikan pangkat luar biasa setingkat lebih tinggi dari pangkat awal. Kedua memberikan snatunan kpd seluruh keluarga. Ketiga biaya sekolah beasiswa thdp putra dan putri almarhum," sambung Tito. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LhZpuk

No comments:

Post a Comment