Pages

Wednesday, May 1, 2019

Prabowo Katakan ini Kepada Ribuan Buruh

INILAHCOM, Jakarta - 1 Mei diketahui sebagai hari bersejarah bagi buruh di seluruh dunia. Pada saat hari buruh atau yang biasa dikenal dengan May Day ini, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto turut serta ikut memberikan ucapan selamat hari buruh.

Hal itu disamapaikan Prabowo di hadapan seluruh buruh saat ikut merayakan May Day di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/5/2019).

"Saudara saudara sekalian 1 mei 2019, adalah hari buruh di seluruh dunia. Saya prabowo subianto atas nama pribadi dan atas nama seluruh keluarga besar yang berjuang untuk keadilan dan kemakmuran, saya ucapkan selamat hari buruh untuk seluruh pekerja," kata Prabowo.

Menurut Prabowo, buruh merupakan pekerja sekaligus tulang punggung ekonomi nasional. Bahkan buruh bersama petani nelayan adalah yang menghasilkan produk untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Kalian mengeluarkan tenagamu keringatmu energi mu untuk menghidupkan keluargamu tiap hari. Karena itu kau pantas kita anggap tulang punggung bangsa Indonesia," tuturnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vxKHVw

No comments:

Post a Comment