Pages

Sunday, May 12, 2019

Sandi Ajak Milenial Cegah Orang Jahat Berkuasa

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menyampaikan pesan khusus kepada relawan milenial yang bertatap muka dengannya, Minggu (12/5/2019) malam.

Pertemuan Sandi bersama para milenial ini diabadikannya melalui unggahan rangkaian foto di akun Instagram pribadinya, @sandiuno. Tampak ekspresi Sandi yang mengenakan kemeja putih ini semringah saat menyapa para pendukungnya itu.

"Lanjut lagi silaturahim pada malam hari ini. Kali ini bersama relawan dari Ruang Sandi. Ini nih millenial-millenial yang hebat-hebat. Bekerja siang malam dari awal kampanye hingga saat ini mengawal suara masyarakat," tulis Sandi dalam keterangan unggahannya.

Ia lalu mengutip sedikit pernyataan capresnya, Prabowo Subianto sebagai pesan agar anak muda tidak diam dalam membangun bangsa Indonesia agar tak dikuasai orang jahat.

"Untuk para generasi muda Indonesia, "Jika anak-anak muda memilih untuk diam, maka nantinya yang berkuasa ialah orang-orang jahat." Oleh karena itu, kalian jangan pernah lelah berjuang menegakkan kebenaran dan keadilan. Negara ini membutuhkan anak-anak muda seperti kalian. Semangat!," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HfWgY8

No comments:

Post a Comment