Pages

Sunday, June 30, 2019

Bidik Ekspatriat, APL Bagun Taruma City Karawang

INILAHCOM, Karawang - Kalangan pengembang semakin optimis menatap masa depan bisnis properti di tanah air. Sukses dengan proyek Grand Taruma di Karawang, Jawa Barat, PT Agung Podomoro Land (APL) kembali merilis produk andalan anyar, Taruma City.

Proyek ini akan menjadi area lengkap terpadu yang terdiri atas tiga kluster rumah tapak, ruko, taman tematik, club house, dan pusat kuliner.

Taruma City dibangun di lokasi strategis dan premium yang digadang-gadang menjadi last piece dan best piece di pusat kota karawang, yakni di jantung kota Karawang, tepatnya di Jalan Kertabumi 1 atau Bundaran Tugu Padi Karawang Barat.
"Tak ada lagi lahan perumahan di Karawang Barat yang posisinya seperti ini. Dekat dengan sekolah bermutu, rumah sakit, dan hanya 8 menit dari exit Tol Karawang Barat," ujar GM Marketing Taruma City Ie Rina Irawan, Senin (1/7/2019).

Rina mengatakan, Taruma City akan memenuhi setiap kebutuhan penghuni, maupun masyarakat Karawang dan sekitarnya. Termasuk kalangan ekspatriat (TKA) yang bekerja di Karawang. Selain itu, Taruma City juga akan menjadi kawasan elit dan one of a kind di Karawang. Berdiri di atas lahan seluas 5,6 hektar dan hanya selangkah ke pusat pemerintahan.

"Dan kelak Taruma City akan menjadi pusat central business district semacam kawasan Sudirman di Jakarta yang captive market-nya sudah terbentuk. Lokasi Taruma City akan layaknya Kertabumi Central Business District, dekat tempat hangout, co working space, kafe, dan bioskop," kata Rina.

Untuk tahap awal, APL akan membangun cluster pertama rumah tapak yang diberi nama Mariposa. Unit di kluster pertama ini cukup terbatas, hanya tersedia 60 unit dengan banderol harga Rp850 juta, sudah termasuk pajak dan bisa dicicil.

"Dengan harga Rp 800 jutaan, jelas sangat kompetitif, rumah modern minimalis di jantung kota dengan harga seperti ini. Ditambah Agung Podomoro Land selalu menghadirkan spesifikasi bangunan yang berkualitas," tambah Rina.

Rina mengatakan, peluang usaha di Karawang masih sangat luas. Didukung oleh pertumbuhan ekonomi dan konsumsi rumah tangga yang tinggi, akan membuat Karawang semakin cocok untuk investasi.

Apalagi, melonjaknya margin yang signifikan dari investasi properti APL, ditambah lokasi di tengah kota, pastinya akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan. "Kabupaten Karawang telah tumbuh menjadi kawasan industri, bisnis, dan investasi yang memukau," tutup Rina.[tar]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KPaLFe

No comments:

Post a Comment