Pages

Thursday, July 25, 2019

Bali Utd Tak Punya Persiapan Khusus Hadapi Persib

INILAHCOM, Bandung - Bali United mengusung target mencuri poin saat jumpa Persib Bandung. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku tak punya persiapan khusus dalam aspek teknis untuk laga tersebut.

Bigmatch Persib versus Bali United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/7/2019) sore WIB. Persib ingin meraih kemenangan di depan publik untuk melanjutkan tren kemenangan usai mengalahkan PSIS Semarang 1-0 pada 21 Juli lalu.

Sedangkan Bali United laga ini sangat penting guna mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara. Fadil Sausu dkk butuh tambahan poin untuk terus membuntuti TIRA-Persikabo di urutan teratas dengan nilai 20 atau cuma berjarak satu poin dari Bali United di urutan dua.

Jelang bertamu ke Bandung, Bali United cuma waktu istirahat efektif empat hari seusai mengalahkan PSS Sleman 1-3 pada 22 Juli lalu. Sempitnya waktu persiapan dimanfaatkan pelatih untuk mengembalikan kondisi kebugaran pemain.

"Kami memang hanya memiliki waktu yang singkat untuk persiapan menghadapi Persib Bandung. Kami juga hanya melakukan dua kali latihan sama seperti persiapan kami saat melawan Persela sebelumnya. Yang menjadi fokus kami saat ini adalah recovery pemain dengan jadwal yang cukup padat," kata Teco dikutip dari situs resmi klub.

Berkaca pada rekor pertemuan kedua tim, Bali United lebih unggul dari Persib. Dari empat pertemuan terakhir di Liga 1, Serdadu Tridatu belum sekalipun menelan kekalahan dari Maung Bandung dengan hasil sekali menang dan tiga kali imbang.

Namun demikian, Teco tak menjadikan catatan tersebut tolok ukur laga sore nanti. Ia menyebut peta kekuatan Persib sekarang di bawah asuhan pelatih Robert Rene Alberts punya banyak perbedaan.

"Kita tahu Persib Bandung tim yang sangat bagus. Mereka merupakan sebuah tim yang memiliki sejarah panjang di sepak bola Indonesia. Kami harus kerja keras bila ingin meraih poin di pertandingan besok karena yang kami hadapi adalah tim yang berkualitas. Mudah-mudahan kami bisa bermain bagus besok," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/32TLWh1

No comments:

Post a Comment