Pages

Tuesday, July 30, 2019

Rumah Terbakar, Istri Tewas, Suami Luka

INILAHCOM, Sampang - Sebuah rumah di Dusun Rabajeteh, Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, terbakar dan menewaskan penghuninya bernama Misnari (35). Tak hanya itu, suami korban Buhari (40) juga mengalami luka bakar cukup serius ketika berusaha menyelamatkan istrinya dari amukan si jago merah.

Kasi Oprasional Damkar Pol PP Sampang, Maftuh Fathorrahman mengatakan, dugaan sementara kebakaran diakibatkan karena korsleting arus pendek jaringan listrik yang menyambar minyak cat atau tinner, dan merembet ke seluruh ruangan kamar rumah korban.

"Korban tewas terpanggang diduga tidak bisa keluar rumah karena terjebak oleh besarnya api, suaminya mengira korban berada di luar, mendengar ada suara dari dalam, Buhari menerobos api untuk menyelamatkan istrinya," terangnya, Rabu (31/7/2019).

Masih kata Maftuf, awal kebakaran diperkirakan terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa (30/7/2019) malam. Mendapat informasi kejadian pihaknya mengerahkan 10 personel dan dua mobil tangki. "Suami korban juga mengalami luka bakar sekitar 70 persen," singkatnya.

Sekedar diketahui, selain merengut satu nyawa dan luka bakar, kebakaran tersebut juga menghanguskan seluruh isi rumah termasuk dua unit sepeda motor. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2yobnJV

No comments:

Post a Comment