Pages

Friday, August 2, 2019

Beragam Koleksi Perhiasan Rancangan Hans Virgoro

INILAHCOM, Jakarta - Mengangkat tema mertamofosis, perancang perhiasan ternama Hans Virgoro mengeluarkan desain yang cantik dan menarik.

PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), produsen dan penyedia perhiasan emas terintegrasi Indonesia, meluncurkan koleksi perhiasan terbaru, yaitu Metamorfosa yang dirancang secara khusus oleh perancang perhiasan ternama, Hans Virgoro.

Peluncuran koleksi perhiasan Metamorfosa dihadiri oleh Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto; Perancang perhiasan, Hans Virgoro; Brand Ambassador Hartadinata, Rossa; dan sederetan selebriti papan atas Indonesia, seperti Krisdayanti, Ussy Sulistyawati, Cita Citata, Nindy Parasady, Iis Dahlia, dan Vega Darwanti.

"Hartadinata berkomitmen memenuhi kebutuhan mitra usaha dan konsumen dengan terus berinovasi dalam menciptakan desain-desain perhiasan terbaru yang berkualitas tinggi serta sesuai dengan selera masyarakat," kata Direktur Utama PT Hartadinata Abadi Tbk, Sandra Sunanto, Jakarta, Sabtu, (03/08/2019).

Mengusung tema metamorfosis sempurna seekor kupu-kupu, Metamorfosa hadir dengan tampilan yang simple dan elegan, serta mengandung makna filosofis yang mendalam.

Koleksi perhiasan Metamorfosa terdiri dari cincin, anting, kalung, dan gelang yang tersedia di seluruh toko ACC di Indonesia. Koleksi Metamorfosa yang chic and glam sangat cocok digunakan para wanita untuk ready to wear ataupun dipadukan dengan gaun pesta bertema cocktail dress.

"Desain Metamorfosa terinspirasi dari proses metamorfosis seekor kupu-kupu, hingga akhirnya bertransformasi menjadi kupu-kupu yang sempurna dengan sayapnya yang indah dan menawan. Metamorfosa mengingatkan kita kembali bahwa tidak ada sesuatu di dunia yang instan, perubahan manusia ke arah yang lebih baik selalu membutuhkan proses yang panjang," papar Perancang perhiasan, Hans Virgoro.

Oleh sebabnya, masih menurutnya, manusia perlu terus bersabar dan tekun dalam perjuangannya. Selain itu, layaknya kepompong yang bertahan dalam berbagai cuaca, manusia juga harus kuat dalam melalui berbagai tantangan hidup.

"Kami berharap dengan adanya koleksi perhiasan Metamorfosa, wanita-wanita Indonesia semakin terinspirasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik," tambahnya. (tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Zu0JNB

No comments:

Post a Comment