Pages

Sunday, September 29, 2019

Bursa Saham Asia Bisa Lebih Rendah

INILAHCOM, Tokyo - Bursa saham Asia ditetapkan untuk diperdagangkan lebih rendah pada hari Senin (30/9/2019) karena investor menunggu rilis Indeks Manajer Pembelian China yang diharapkan hari ini.

Futures menunjuk ke pembukaan yang lebih rendah untuk saham Jepang. Kontrak berjangka Nikkei di Chicago pada 21.765 dan mitranya di Osaka pada 21.720. Nikkei 225 terakhir ditutup pada 21.878,90.

Saham di Australia juga akan tergelincir. Kontrak berjangka SPI berada di 6.683.0, dibandingkan dengan penutupan terakhir indeks ASX 200 di 6.716.10, seperti mengutip cnbc.com.

Perkembangan pada front perdagangan AS-China juga akan dipantau. Gedung Putih sedang mempertimbangkan pembatasan investasi AS di China, menurut sumber CNBC. Itu termasuk kemungkinan memblokir semua investasi Amerika di perusahaan-perusahaan Cina, kata sumber itu.

Negosiator perdagangan utama Beijing, Liu He, diperkirakan akan memimpin delegasi negaranya ke Amerika Serikat satu minggu setelah Libur Nasional China.

Sementara itu, investor menunggu rilis Indeks Pembelian Manajer (PMI) manufaktur resmi China, yang diperkirakan akan keluar sekitar pukul 9:00 pagi HK / SIN. PMI pabrik Caixin / Markit juga akan keluar pada jam 9:45 HK / SIN. Itu bisa menawarkan petunjuk tentang dampak perang perdagangan yang sedang berlangsung antara Beijing dan Washington di Cina.

Daftar APhe Anheuser-Busch InBev, Budweiser APAC, diperkirakan akan membuat debut publiknya di Hong Kong pada hari Senin, dengan latar belakang bayangan protes yang telah berlangsung berbulan-bulan di kota ini. IPO adalah yang terbesar kedua di tahun 2019, dengan harga saham minggu lalu di level terendah dari kisaran yang diharapkan.

Indeks dolar AS, yang melacak greenback terhadap sekeranjang rekan-rekannya, berada di 99.090 setelah memantul dari level di bawah 98,4 pada pekan lalu.

Yen Jepang diperdagangkan pada 107,90 setelah melemah dari level di bawah 107,2 pada minggu perdagangan sebelumnya. Dolar Australia berpindah tangan pada $ 0,6764 setelah tergelincir dari level di atas $ 0,678 minggu lalu.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2mVBR31

No comments:

Post a Comment