Pages

Friday, September 27, 2019

Conte: Inter Harus Waspadai Sampdoria

INILAHCOM, Milan - Inter Milan akan melakoni laga tandang ke markas Sampdoria, The Marassi Stadium, pada laga pekan keenam Serie A Italia, Sabtu (28/9/2019) malam WIB.

La Beneamata memiliki misi menjaga rekor tak terkalahkan mereka ketika menghadapi Sampdoria, yang akan bermain di hadapan puluhan ribuan pendukung mereka.

Saat ini Inter berada di puncak klasemen sementara dengan poin 15 dari lima laga, mereka mampu menyapu bersih lima laga awal dengan kemenangan.

Pelatih Inter, Antonio Conte, meminta anak asuhnya untuk tetap waspad, sebab Sampdoria terlihat memiliki kekuatan lebih ketika bermain di The Marassi Stadium.

"Marassi selalu menjadi jebakan. Samp sangat terorganisir, ini adalah permainan di mana kami akan kehilangan banyak hal," kata Conte dikutip dari Football Italia.

"Tapi itu adalah pertandingan yang harus kami jalani. Pikiran kami bukan pada Barcelona atau Juventus. Ini adalah pertandingan kelima kami dalam beberapa hari, sehingga kami harus mengambil resiko yang cerdas," lanjutnya.

"Saya akan mengatakan ini tim yang seimbang," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2nYUcMR

No comments:

Post a Comment