Pages

Saturday, October 12, 2019

Andi Arief: Semoga Hal Baik Bisa Dicapai

INILAHCOM, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Namun, pertemuan tersebut dilakukan pada hari yang berbeda.

SBY diterima Jokowi di Istana Merdeka pada Rabu (9/10/2019). Sedangkan, Prabowo bertemu Jokowi di Istana Merdeka pada Kamis (10/10/2019).

Dalam pertemuan tersebut, Jokowi membicarakan banyak hal tentang situasi kebangsaan, situasi ekonomi termasuk peluang Demokrat dan Gerindra masuk dalam pemerintahan periode 2019-2024.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief mengatakan Partai Demokrat mendukung jalan unity government dalam konsep pembentukan kabinet Jokowi.

Sedangkan, kata dia, Partai Gerindra siap berkontribusi kepada Pemerintahan Jokowi dengan menggaransi pertumbuhan ekonomi dua digit.

"Semoga hal baik dan tidak muluk-muluk bisa dicapai," kata Andi lewat twitternya yang dikutip Sabtu (12/10/2019).

Sementara Juru Bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo di tengah berbagai tantangan selalu mengedepankan posisi kepentingan bangsa dan negara.

"Dan, siap berkontribusi baik sebagai mitra kritis (oposisi) atau mitra internal pemerintah," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2MbSO38

No comments:

Post a Comment