Pages

Friday, October 18, 2019

Ibu Milenial Cari Cara Cepat Saat Masak di Dapur

INILAHCOM, Jakarta - Saat ini, para Ibu milenial selalu ingin bekerja cepat dan serba praktis.

Apalagi banyak Ibu yang mengerjakan kebutuhan rumah tangga harus segera diselesaikan dalam 1satu hari. Untuk itu, dibutuhkan alat yang mendukung proses bekerja para Ibu rumah tangga untuk menyiapkan kebutuhan makanan bagi anggota keluarga tercinta.

Karena itu, tupperware kembali menjawab kebutuhan para Ibu milenial yang dinamis dan modern. Kini terdapat produk terbaru yang mampu menjadi senjata rahasia
para Ibu yang ingin menaklukan beragam tantangan di dapur yakni speedy grater.

"Spesial untuk Ibu Milenial yang ingin tetap tampil cantik tanpa harus melukai jari-jari tangan dan kuku," kata Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia, seperti yang dikutip dari keterangan pers, Jakarta, Sabtu, (19/10/2019).

Speedy Grater dapat digunakan untuk memarut lebih dari 20 jenis bahan makanan mulai dari kelapa, wortel, bengkoang, sampai dengan cokelat dan keju. Speedy Grater ini juga dilengkapi dengan Plunger dan Food Guider yang merupakan alat pelindung sehingga aman tak kuatir menggores tangan.

Parutan Modern ini juga lebih Higenis dengan dilengkapi material pisau Stainless Steel anti karat sehingga dapat dengan mudah, bersih, dan yang terakhir dilengkapi dua arah mata pisau parut sehingga memarut lebih cepat.

"Padatnya aktifitas para Ibu seperti kerjaan kantor, urusan anak dan suami seperti tidak ada habisnya," tambahnya. (tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2J0mwWH

No comments:

Post a Comment