Pages

Tuesday, October 1, 2019

Ini Kunci Kemenangan Telak Bayern atas Tottenham

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen berpesta gol ke gawang Tottenham Hotspur pada matchday kedua Liga Champions Eropa. Gol kedua disebut jadi titik balik Die Roten.

Munchen membukukan kemenangan besar 7-2 atas Spurs di Tottenham Hotspur Stadium, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. Tim tamu sempat tertinggal terlebih dulu lewat gol Son Heung-Min pada menit ke-12.

Jelang babak pertama usai, Munchen mampu membalikkan kedudukan jadi 2-1 berkat torehan gol Joshua Kimmich pada menit ke-15 serta Robert Lewandowski jelang turun minum.

Gol Lewandowski itulah yang disebut pelatih Niko Kovac yang mengubah jalannya pertandingan. Gol di penghujung laga bukan cuma mengangkat moril pemain Munchen tetapi juga menjadi pukulan telak bagi Spurs.

Di babak kedua, Munchen menambah lima gol. Diawali dua gol berdekatan Serge Gnabry pada menit ke-53 dan ke-55. The Lilywhites sempat menipiskan skor lewat penalti Harry Kane, tapi Munchen mampu menjauhkan keunggulan berkat tambahan dua gol Gnabry plus satu gol lainnya dari Lewandowski.

Statistik mencatat Munchen melepaskan 16 shots, 10 tepat ke gawang, tujuh berujung gol. Sedangkan Spurs melakukan 10 shots delapan di antaranya on target.

"Ini tak terlihat seperti pertandingan akan berakhir 7-2 setelah 30 menit. Kami punya masalah sendiri di lini belakang dan Manuel Neuer menyelamatkan kami di pertandingan ini dengan sejumlah penyelamatan berkelas," ujar Niko Kovac usai laga.

"Setelah itu, kami bermain jauh lebih baik. Kami mencetak gol di waktu yang tepat. Mendapatkan gol kedua sebelum turun minum adalah kuncinya," ia memungkasi.

Berkat kemenangan tersebut Bayern sementara memuncaki klasemen sementara Grup B dengan nilai enam hasil dua kemenangan, sedangkan Spurs di posisi terbawah dengan mengumpulkan satu poin dari dua laga.[rza]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2okhxJe

No comments:

Post a Comment